Skip navigation

Memang benar seperti apa yang Allah katakan, Yahudi dan Nasrani adalah agama yang paling keras pertentangannya dengan ISLAM, padahal mereka tahu bahwa mereka salah, mereka-mereka adalah orang-orang yang pintar, cerdas akan tetapi hati mereka buta mereka tidak dapat berjalan diatas kebenaran.
 
Mereka memiliki Professor-professor sejarah yang cerdas yang tahu bahwa agama mereka salah, tapi mereka tetap membenarkan diri dengan segala cara.
 
Wahai teman-teman Yahudi dan Nasrani, kami (ISLAM) tidak membenci kalian, kami hanya benci perbuatan kalian yang menghalalkan segala cara untuk menghancurkan ISLAM.
 
Untuk para penganut pemula Yahudi dan Nasrani, pelajari lagi agama kalian, bandingkan dengan agama-agama lain, gunakan logika, penalaran kalian, dan hati yang bersih karna sebenarnya kalian pintar untuk dapat memilih mana yang benar.
 
Jangan menganggap ISLAM jelek dari prilaku umatnya, lihatlah ajarannya, karna sifat manusia tidak bisa disamakan satu dengan yang lain.
 
Berikut situs-situs yang benar-benar menghina ISLAM:
  1. http://teswordpress.wordpress.com/
  2. http://www.muhammadtube.com/
  3. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/
  4. http://admin2i2h.blogspot.com/?zx=19c6ecf63e17a6bf
  5. http://jube.supersized.org/
  6. http://groups.google.tl/group/soc.culture.indonesia/msg/145f338fde94c363
  7. http://www.google.co.id/search?hl=id&q=pedophile%20muhammad&btnG=Telusuri&meta=
  8. http://mengenal-islam.t35.com/
  9. http://groups.yahoo.com/group/debat_islam-katolik/message/1612
  10. http://islamexpose.blogspot.com/?zx=7787e329a311c0a0

 

3 Comments

  1. Benar, saya sudah buka situs http://teswordpress.wordpress.com/ Komentar pemilik blog, saya kira salah satu upaya provaksi yang picik. Mereka orang-orang yang mengaku bergama tapi sesungguhnya tidak beragama.

    Sibuk menfitnah dan menghina agama orang tapi dia sendiri tidak mengerti makna agama yang dia anut. Sudah begitu banyak fakta dan perdebatan ilmiah yang telah mengungkap kebohongan dan kepalsuan kitab umat paulus, tapi mereka menutup mata dan hatinya. Diantaranya, penjelasan Irene (mantan mahasiswi theologi yang muallaf) demikian juga penjelasan Muh. Yahya Waloni (mantan pendeta dan dosen theologi) yang jadi muallaf.

    Kebencian mereka terhadap Islam memang sudah di Firmankan Allah dalam Kitab Suci Al-Quran. Untuk menghadapi prilaku mereka yang lebih hina dari binatang, kita harus bersikap tegas. Wallahu ‘alam

    • Rangon el Tobor
    • Posted 15 Maret 2009 at 06:30
    • Permalink

    Dalam pandangan non-muslim, tulisan Anda jg bernada menghina. Mengapa orang-orang Islam -sprti Anda- tidak dapat bersikap arif untuk membiarkan mereka mimilih agamanya?
    Jika Anda tetap merendahkan manusia yang lain itu berarti ikut juga memprovokasi.
    Karena itu mereka membalas juga dg menghujat para nabi sbg junjungan x-an.
    Mari kita bertaubat, bahwa selama ini kita bgt gemar melecehkan paham dan iman saudara-saudara kita yg non-muslim.
    Subhanallah …

      • duniakeperawatan
      • Posted 15 Maret 2009 at 07:38
      • Permalink

      Ini bukan masalah memilih agama, baca dulu dengan seksama!
      Kami tidak membenci kalian karna agama kalian, kami cuma membenci sikap kalian yang selalu menjelek-jelekkan kami.
      Yang saya tahu, setiap agama itu baik, tidak saling menghancurkan seperti ini, apalagi seperti situs-situs diatas, seolah-olah berupaya membodohi orang lain yang tidak tahu.


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: