Skip navigation

Operasi Mengubah Jenis Kelamin

 srs01

Pertama uretra dipasang katetersrs021

Kulit Penis dan Skrotum Dikupassrs04

Testis Di Potong srs05

Menanggalkan sebagain kulit Skortumsrs07

Memendekkan Uretra
srs07
Jaringan Erektil di Potongsrs081
Saraf Penis dipisahkansrs09

Saraf harus dipertahankan untuk memungkinkan terjadinya Orgasme srs101

Sekarang, operasi pemisahan sudah lengkapsrs11

 Rongga Vagina dibentuk  srs12

Sisa penis dipotongsrs13

 Sisa penis dan jaringan di masukkan kedalamsrs14

 Pembentukan alur vagina
srs16
 Stent dimasukkan untuk mengatasi penyempitan kembali srs17

Zat khusus di semprotkan
srs18

 Menyambung kulit skrotum dengan kulit perutsrs19

Terahir, pembentukan labia dan Klitorissrs4

 Beautiful Human made….

Dikutip dari: www.sexchange.us

    • fani
    • Posted 18 Juni 2009 at 05:28
    • Permalink

    iiiii….jijik..

    amittt..

    • choir
    • Posted 16 Juni 2009 at 10:14
    • Permalink

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • khaidir
    • Posted 16 Juni 2009 at 03:26
    • Permalink

    waduh ngilu gw ngeliatnya…ngeri banget tuh “senjata pamungkas” dipotong…mending normal aja, coba syukuri, terima yang ada, toh hidup ini kadang tak seperti yang kita inginkan tetapi tetap harus kita hadapi..

  1. Np ngak bikin tambahan kelamin aja …..!!!

    batang di kiri trus lobang di kanan khan enak lho lg konak kesamping aja udah bisa ngelampias kan……..!!!

    ingat Tuhan maha memberi……!!!

    jd yang di berikan tuhan di rawat bukan di ubah2 g thu………!!!!

    iya cieh lho masih bagus aja tuhan mc ngelaknat apa lagi yang bentukx ngak karuan g thu…..!!!

    kalau lobangx cuman segitu…..

    mendingan ngak punya aja sekalian ,,…

    masa kayak lobang buritt…..

    anak bayi……..

    • aldo
    • Posted 11 Juni 2009 at 05:30
    • Permalink

    rasanya sama ngga ya….?????? yang pasti tenaganya lebih kuat adu banteng….hehehehehehehehehehehehehehehehe

    • febri
    • Posted 11 Juni 2009 at 04:32
    • Permalink

    gila tuh orang,udah taulah dimana tu orang tempatnya nanti,dia pikir onderdil mobil apa bisa maen ganti aja

  2. Terlaknatlah orang yang mengganti ciptaan Allah yang telah sempurna…

      • usman
      • Posted 11 Juni 2009 at 05:01
      • Permalink

      terhadap makhluk Allah boleh asal melelui prosedur dan kecenderungan hormon yang ada pada yang akan dioperasi, cenderung laki-laki atau perempuan.Setelah mendapat rekomendasi dari dokter ahli dan psykolog

  3. please deh, jangan ngubah kehendak ALLAH.

    • asyha
    • Posted 11 Juni 2009 at 01:58
    • Permalink

    astagfirullah hal a’zim…

    • adhyn
    • Posted 10 Juni 2009 at 16:16
    • Permalink

    nauzuBilahimindzalik…….
    sesungguh nya ALLAh sangat melaknat orang-arang yang menyalahkan kodrat ( MUSLIM)……..

  4. hay semuanya…kalian jgn menghakimi orng yang ganti kelamin itu…itu kan urusan sendiri…mengapa sieh kalian hrus ikut campur,,,jujur aku juga ngeri liat itu tdi…tapi apalah daya itu udah kehendak dia…dia pasti suatu saat akan menyesal juga…jadi kalian gak perlu mengolok-olok orng yg ganti kelamin itu…kasihan kan dy kalu bc….lgian kalin juja gak sempura kan jadi hamba-nya alllah,,,,kalian juja masih ada kekurangannya kan…..jadi kita hrus liat diri kita sendiri sebelum mengolok-olok orang lain…mf bukannya aku sok kemonter atau yang lainnya…aku cuma pengen kasih tw aj….yg mw bc silah kan baca dan yang gak mau juja gak apa2..terimakasih sebelumnya

  5. @Yang ngerendahin orang yang ganti kelamin

    Mo nentang agama apa nggak. Bukan kalian yang ngerasain kan?

    Tiap orang punya alasan sendiri dan punya perasaan sendiri, mungkin kalo kalian yang punya fisik cowok tapi merasa bukan cowok dan perasaan itu kuat gimana?

    Jadi nggak usah merendahkan orang yang melakukan operasi ganti kelamin, belum tentu kalian lebih baik dari dia.

    Nggak mensyukuri pemberian Tuhan? Mungkin juga. Tapi gimana kalo ini adalah cobaan dari Tuhan? Gimana kalo Tuhan memutuskan mencoba ini orang dengan memberi badan cowok tapi dia sebenarnya cewek? Pernah kepikiran ga?

    Dan jangan ngarep kalo yang paling benar adalah membiarkan itu ampe dia mati dan dengan beribadah dengan taat seumur hidup, nggak semua masalah bisa diselesaikan begitu. Banyak masalah yang butuh tindakan drastis buat pemecahannya, dan mungkin ini salah satunya.

    Gue sendiri sih ngeri ngeliat foto diatas, tapi bukan berarti gue lantas ngerendahin dia.

  6. keren, gila, parah, ancur, ada2 aj, dLL..
    Tau dah mau ngomong apa lg…

    bisa gitu ya, ampe ga percaya.

    mudah2an yg ngelakuin ky gitu bisa kehitung, jd ga byk2 bgt org yg gila..

    tp bener2 pengalaman seumur hidup yg hebat kalo org ngelakuin kaya gitu tuh..

    Tq bro, Lam knal aLL..

    .Piece.

  7. Na’udzubillah min dzalik.

    • Ratna
    • Posted 10 Juni 2009 at 06:20
    • Permalink

    kalau ganti kelamin pasti nggak seperti yg aslinya, jahitannya kayak jahit karung guni aja. apak nggak salah tu orang….

    • ummi
    • Posted 10 Juni 2009 at 06:04
    • Permalink

    Masya Allah…. Astagfirullah……….. ternyata ada saja manusia, yang pikirannya seperti bukan manusia.Mana akal sehatnya……?! mana udah sakit didunia,nanti diakhhirat pula, A’uzubilahiminjalik. Gmn tobatnya ya…….?! Jangan sampe deh…..untuk yang lainnya, cukup yg digambar ini aja. udah terlanjur mungkin..

    • Qyqa
    • Posted 10 Juni 2009 at 04:31
    • Permalink

    ngeri bgt tuh yg kayak gituan….
    loe jd org g bersyukuur bgt zeh am apa yang dac dikasih am yang diatas…………

    bagi kalian” semua yang masih asayang am diri sendiri dan organ tubuh kalian, aku saran kan jangan dec yang kayak gitu” or yang aneh aneh gitu.
    rugi tau.
    dac sakit teruz jdinya g sempurna- sempurna amat lagi.. plus biayax mahal n ntar diakhirat dituntut tuh ama SAng PEnCipta…

    okey……..

    • benz22
    • Posted 10 Juni 2009 at 03:35
    • Permalink

    gila dah …

  8. Ih…Bener2 edan tuh org.Pdhl udh pnya yg enak kenapa mesti d buang.Mw nya pa x nich org.Dulu mwnya masukin,skrng mwnya d masukin.

    • iwan
    • Posted 10 Juni 2009 at 02:23
    • Permalink

    nauzubillah min zalik, semua anggota tubuh di ahirat kelak akan bersaksi atas apa yg telah kita lakukan di dunia, tp gmn kalo sdh hilang salah satunya… wallahualam…

    • hendery
    • Posted 10 Juni 2009 at 02:12
    • Permalink

    busyet hilang deh loloknya ,parah tuh org ………….!

  9. Orang yang melakukan operasi ganti kelamin pasti mengalami pertentangan didalam dirinya, konflik intrapersonal yang luar biasa hebatnya dan ketika mechanisme defence nya gagal mengatasi stressor dan tekanan psikopatologis tersebut menguat maka memilih operasi ganti kelamin sebagai penyelesaian masalah tetapi sebenarnya dia sedang mengambil keputusan untuk memulai masalah besar berikutnya…

  10. mgkin dia sering menusuk. Skr pengen coba ditusuk. ^^

    • karim
    • Posted 9 Juni 2009 at 13:51
    • Permalink

    saya kira orang yang berbuat seperti ini adalah orang yang tidak mnsyukuri karunia TUHAN.. di sampng menganiaya badan.. seandainya tubh bsa bcara… dia pasti mnangis tersdu-sedu …. slam

    • Diniati
    • Posted 9 Juni 2009 at 13:40
    • Permalink

    Biadab, neraka jahanam lah tempatnya kau yg coba-coba ganti kelamin!!!!
    Woy Tobat!!!

    • julie
    • Posted 9 Juni 2009 at 09:55
    • Permalink

    ih jijay deh..kenpa ci mesti diganti” kelamin’a..kan bisa belajar u/ jdi lelaki sejati..ga harus diganti..
    ih seremm..dijahit berapa kali tuh..iihh..atut

  11. ih ngeri banget y. ya… kt syukuri aja apa yang diberikan oleh maha kuasa

  12. astaga…
    mengerikan, itu namanya tidak mensyukuri karunia Tuhan…
    tapi ini bagus untuk dipelajari, bkan untuk di lakukan, sekadar pengetahuan
    bagus nih artikelnya, bleh nggk tuker link , siapa tw kita bisa saling sharing pendapat…
    silakan menuju blog saya :-)

  13. duuuh serem anmat ciii
    saran ku jgn coba2 deh
    terima dg lapang dada ap yg tlah allah briakn uk kita
    ntu salah satu tanda syukur kita ma allah

  14. Ihhh.. jijik aku liatnya, benar2 ga bersyukur !!!

    • yukita
    • Posted 9 Juni 2009 at 05:11
    • Permalink

    kenapa mesti diganri2 sich..hrus na manusia tu brrsyukur dngan ap yang udah ad…

  15. Serem banget….trus penis yang udah dipotong, ditaruh dimana ya ? ha ha ha

    • Swetty
    • Posted 9 Juni 2009 at 03:56
    • Permalink

    Aduh jijik banget..Tuhan telah menciptakan manusia dengan sempurna.Ga Perlu diubah-ubah lagi.

    • spyro genesis
    • Posted 9 Juni 2009 at 02:02
    • Permalink

    ngeri chuy….
    bg gw ogah bgtZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. ih gila serem….
    orang yang tidak menghargai karunia tuhan azab akan datang…

  17. wah-wah memangnya kalau udah operasi kelamin gitu, bisa punya anak juga?

    • mas eko
    • Posted 8 Juni 2009 at 18:53
    • Permalink

    yah jadi orang yang positif aja lah….sukurin yang ada.

  18. jijik banget

    • yuli rama tiana
    • Posted 8 Juni 2009 at 18:32
    • Permalink

    ga mensyukuri pemberian tuhan banget sich…..

  19. Tidak menghargai karunia Tuhan :)

    • jaka borneo
    • Posted 8 Juni 2009 at 15:11
    • Permalink

    azab akan datang

  20. wah yg ngelakuin oprasi be
    gitu brati ga mensyukuri pemberian tuhan

  21. ih gila ngeri abis , jijik !
    yeadhi

  22. Masya Allah…
    ngeri banget

    • Ita istiningsih
    • Posted 8 Juni 2009 at 11:06
    • Permalink

    ih……
    serem

  23. barti punya dorce kayak gini dong, laki napsu ga yaa ama meki boongan…

  24. jadi kapok maen ama bencong

    • he! q g salah baca th. maaf……..

    • danar
    • Posted 8 Juni 2009 at 09:04
    • Permalink

    ya ampun…
    ngeri bgt….
    bokongku jadi pegel nih,,,liat foto-foto itu…

  25. jgn ky gt bos,.,.hii.jd ngeri gw liatnya,.,.syukuri nikmat-NYA bro,.,

    • Durio The zorro
    • Posted 8 Juni 2009 at 08:28
    • Permalink

    wow syereeem.
    Ga seharusnya hal ini dilakukan.
    syukurilah nikmat tuhan oee!

  26. ngeri sob………….,,,,,,,,,

    jangan ampe ada orang yang ngelakuin hal bodoh n super gila ini……………….

    • arjuna
    • Posted 8 Juni 2009 at 05:46
    • Permalink

    gimana rasanya ya Meki bikinan manusia….?

  27. sereeemmm…
    :-ss

    @andi sudarsono
    hihi…agama lagi…agama lagi…

    • Salman Nasution
    • Posted 10 Mei 2009 at 12:55
    • Permalink

    wah sereeeeem

    • andi.sudarsono
    • Posted 8 Mei 2009 at 03:14
    • Permalink

    sebaiknya, ops utk kita yang kaum laki2, tidak usah lakukan pd setiap waria yang ingin berpindah alih ke kaum yang layaknya seorang wanita, karna sebagaimana tuntutan agama yang tidak sama sekali membenarkan hal itu.


2 Trackbacks/Pingbacks

  1. Oleh Mau tahu proses ganti kelamin??? | Fazmaniax pada 10 Jun 2009 jam 3:44 am

    [...] spenggal gambar orang yang sedang melakukan operasi kelamin, leb lanjut klik disini Tags: Sex Categories: Sex Posted By: admin Last Edit: 09 Jun 2009 @ 11 44 PM Email • [...]

  2. Oleh Mau tau cara ganti kelamin?? | Fazmaniax pada 09 Jun 2009 jam 7:07 pm

    [...] kalian mau tau lenkapnya, coba cek disini Tags: Sex Categories: Sex Posted By: admin Last Edit: 09 Jun 2009 @ 03 07 PM Email • [...]

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: